theadods

Adods, 26Última visita: Quarta de manhã

275238 execuções desde 18 Mai 2009

229 Faixas preferidas | 2 Posts | 2 Listas | 41 mensagens

  • Adicionar
  • Enviar mensagem
  • Deixar recado

Seu grau de compatibilidade musical com theadods é Desconhecido

Crie seu próprio perfil musical

Últimas faixas

Principais artistas

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50

As faixas mais tocadas

1 Faixa preferida
1
3
3
5 Faixa preferida
5 Faixa preferida
5 Faixa preferida
5 Faixa preferida
9 Faixa preferida
9
11
11 Faixa preferida
11 Faixa preferida
14 Faixa preferida
14
16 Faixa preferida
16 Faixa preferida
16
19 Faixa preferida
19 Faixa preferida
19
19 Faixa preferida
19 Faixa preferida
19
19 Faixa preferida
26 Faixa preferida
26 Faixa preferida
26
29
29 Faixa preferida

Caixa de mensagens

Deixe um comentário. Faça login na Last.fm ou registre-se.
  • dark_pole

    Haloo akang ;))

    15 Set 7h54 Responder
  • kacchicchi

    Thanks!!(^^♪

    21 Mai 10h41 Responder
  • bellguer

    Thanks(*´∀`*)

    15 Ago 2013 Responder
  • dark_pole

    hahaha.. hormon ? :)) wah. bahaya :))

    13 Fev 2013 Responder
  • dark_pole

    hahahaha.. apa itu testosterone =)) :P

    13 Fev 2013 Responder
  • dark_pole

    hahaha.. sepi shoutbox na. matak di eusian ku saya.. :)) wkwkwkwk.. bener.. sangat beda dunianya =))

    4 Jan 2013 Responder
  • dark_pole

    Colek.. :p Very Low :))

    4 Jan 2013 Responder
  • dark_pole

    hehe.. uring uringan >.<

    30 Out 2012 Responder
  • dark_pole

    Colek :p

    29 Out 2012 Responder
  • ricarica

    kalo lebih gede lagi nanti idung saya makin keliatan gede, ogah ah buat dijadiin meme >.<

    4 Set 2012 Responder
  • ricarica

    gpp lah avatarnya kaya meme end of the world, yg penting bukan gambar 3 karakter anime tumpang tindih :p

    30 Ago 2012 Responder
  • unkanivel

    wah .. iy kang .. 5ekarang lagi pake axi5 -____-" gak bi5a buka pa5eban .. ToT .. (maaf agak alay < '5' nya lagi 5omplak .. ) ToT .. eniwey, maaf lahir bathin y kang ..

    19 Ago 2012 Responder
  • unkanivel

    wah iya kang .. ternyata klo pake axis ndak isa .. aq buka di kantor sama pake tri bisa kok .. kalian musuhan yak .. a-ha-ha-ha ..

    13 Ago 2012 Responder
  • unkanivel

    teteup euy .. ndak isa .. ToT

    11 Ago 2012 Responder
  • unkanivel

    jiahah .. pake tri kang ga bisa nya .. semalem nyoba buka ga bisa .. ToT .. klo sekarang belom di coba lagi .. sebentar di coba lagi ..

    11 Ago 2012 Responder
  • unkanivel

    cuma modem biasa .. pake tri ato nggak axis ..

    11 Ago 2012 Responder
  • unkanivel

    wkwk .. belom ada modal kang .. XD .. modalin donk .. :p .. oya .. paseban q dari minggu lalu ga bisa dibuka .. :(( trus akhirnya klik yang lupa passwod.. dapet passwor baru tapi tetep aja ga bisa ke buka kang .. itu kenapa ya .. :(( udah dicoba berkali2 .. ToT

    11 Ago 2012 Responder
  • unkanivel

    di tiap daerah ada duta nya kang ? siapa yang di daerah jakarta ?? -___-" klo acara mah saya maunya jadi pesertanya aja kang .. belom bisa klo jadi yang ngadain acara .. :D .. masih banyak kegiatan #gaya .. XD

    5 Ago 2012 Responder
  • unkanivel

    hoh ? jangan2 situ ownernya kang ?? :D di bandung ya ternyata .. -___-" jauh euy .. nggak buka cabang di Jakarta ??

    1 Ago 2012 Responder
  • unkanivel

    eh ? dibiayain dari kantor ? kantor paseban kang ?? emang ada kantornya ?? (<-pertanyaanbodoh) , ada lowongan ga kang di sana .. #Eh ?

    1 Ago 2012 Responder
  • Todas as 41 mensagens

Sobre mim



It's all about
The Bambi Pop Queen & Ai-PON




Atividade recente

Grupos (11)

Ver mais