putrithewicked

Putri Rahmadewi, 22, Feminino, Indonésia
flavors.me/putrithewickedÚltima visita: Semana passada

44119 execuções desde 29 Jul 2008

93 Faixas preferidas | 0 Posts | 0 Listas | 104 mensagens

  • Adicionar
  • Enviar mensagem
  • Deixar recado

Seu grau de compatibilidade musical com putrithewicked é Desconhecido

Crie seu próprio perfil musical

Últimas faixas

NujabesReflection Eternal Ontem 08:53
NujabesHorizon Ontem 08:46
NujabesLight on the Land Ontem 08:42
NujabesSea of Cloud Ontem 08:39
NujabesFlowers Ontem 08:35
NujabesModal Soul feat Uyama Hiroto Ontem 08:30
NujabesWorld's End Rhapsody Ontem 08:24
NujabesThank You feat Apani B Ontem 08:20
NujabesThe Sign feat. Pase Rock Ontem 08:15
NujabesEclipse feat Substantial Ontem 08:12
Ver mais

Caixa de mensagens

Deixe um comentário. Faça login na Last.fm ou registre-se.
  • heuheung

    hei anak kpop abisss

    12 Jan 2014 Responder
  • IAmMrDexB

    Thanks for accepting me! :)

    7 Out 2013 Responder
  • rinoadlis

    mantab lagu2 nya :))

    11 Jan 2013 Responder
  • SeptavianTP

    sama-sama super,hahahahaha :3

    21 Dez 2012 Responder
  • ddeewwii

    sama sama kak, hehehe. wih top artistnya sama sama radiohead haha :D

    3 Dez 2012 Responder
  • nyzky

    SMS-an sih bisa. Gw dihibahin BB om gw. Cuman ya itu, pas mindahin SIM-nya, kontak lo termasuk yang ga kesimpan :| Hue, ntar gw minta nomer lo lagi, deh. Lo nongkrong di mananya biasanya?

    25 Nov 2012 Responder
  • nyzky

    Sip. Insya Allah bisa gw jam segitu. HP gw lagi rusak, Tan, kontak lo di gw juga hilang :( Gw langsung ke SR aja apa jam segitu? :3

    24 Nov 2012 Responder
  • nyzky

    Hueee ga apa. Yang penting ada, daripada enggak samsek. Mauuu. Bisa ketemu kapan lo, Tan?

    24 Nov 2012 Responder
  • nyzky

    Tanteu Nyoron, punya lagu-lagunya Mamas Gun, ya? Mau minta dong. Gw penasaran sama yang lain-lainnya ini.

    23 Nov 2012 Responder
  • cadhoen

    halo jugaa

    22 Out 2012 Responder
  • dyanianjani

    hhaha, udah lama buatnya tp baru mau mulai skarang :D

    6 Ago 2012 Responder
  • RidhoR

    Band rekomendasinya belom pernah denger semua mbak, okedeh entar dicoba hehehe

    27 Jul 2012 Responder
  • RidhoR

    Makasih balik mbak hehehe. Rekomen boleh dong biar super kita :p

    27 Jul 2012 Responder
  • mr_tovic

    yup, salam kenal :D

    27 Jul 2012 Responder
  • adeodeo

    permisi.. maaf yah teman mengganggu. punya lagu-lagu Imel di album "Di Ladang Stroberi" ga? OST. opera sabun "Strawberry" yg pernah tayang di SCTV sekitar tahun 2002, pemeran utamanya si Rachel Maryam. terima kasih :))"

    29 Mar 2012 Responder
  • adeodeo

    terima kasih :D

    1 Mar 2012 Responder
  • dutagalih

    Oh... ok, ntar gw convert dah dari video-video yang ada. Oiya, makasih ya buat rekomendasinya. :)

    26 Fev 2012 Responder
  • tantriarihta

    ik lupita account lama put heheh

    19 Fev 2012 Responder
  • dutagalih

    Serius? Gw udah cari-cari nih gak nemu link downloadnya yang "ENT", tahu linknya gak?

    18 Fev 2012 Responder
  • dutagalih

    Ok, ntar gw cari The Naked and Famousnya. Tapi ini maksudnya apa "sama ent yang judul lagunya Airwalker". kata 'ent' itu nama band? :D

    13 Fev 2012 Responder
  • Todas as 104 mensagens

Sobre mim

Stay Gold

Atividade recente

Grupos (4)