astariindira

astari indira ratry, 21, Feminino, Indonésia
www.twitter.com/astariindi…Última visita: agosto 2014

4983 execuções desde 25 Fev 2012

43 Faixas preferidas | 0 Posts | 0 Listas | 85 mensagens

  • Adicionar
  • Enviar mensagem
  • Deixar recado

Seu grau de compatibilidade musical com astariindira é Desconhecido

Crie seu próprio perfil musical

Caixa de mensagens

Deixe um comentário. Faça login na Last.fm ou registre-se.
  • pondrafi

    oo saya kira deket. :( hmm. berarti paling cuman liat kota2nya aja ya. lagian di kotanya kan juga bagus. oiya, ngomong2 kenal Irna Kurnia Ramadani gak? dia basist cewek dr Malang juga. hehe

    28 Abr 2013 Responder
  • pondrafi

    dah kerja kok. kuliahnya dah selesai lama. oh OK deh, klo kemarin sih ada tmen last.fm juga yg ngasih rekomendasi Sendang Biru. kayaknya boleh juga tuh. :D

    28 Abr 2013 Responder
  • pondrafi

    oo arek Suroboyo ya. : ) hmm seru nih pastinya kuliah di Malang. iya sih, rencana dlam waktu dekat ini main ke Malang. ngomong2, rekomendasi tempat wisata yg mudah dijangkau dari stasiun kereta apa ya?

    28 Abr 2013 Responder
  • pondrafi

    iya gk papa kok. sya sering aktif di sini, jd kapanpun balasnya pasti bakal saya baca dan balas. :) lha itu di sebelah kanan ada grup Malang. hehe. saya dari Solo kok, tp pengen banget maen ke Malang. dri SMP ampe skarang belum kesampaian.

    28 Abr 2013 Responder
  • pondrafi

    ah i see. pdahal asyik lho main last.fm itu. hehe kan warna avanya kayak retro2 gitu. malah keren kok. oiya, ngomong2 dari Malang ya?

    24 Abr 2013 Responder
  • pondrafi

    suka yg retro2 ya??

    14 Abr 2013 Responder
  • pondrafi

    trims sudah di-accept. Salam kenal user Indonesia. : ) ngmong2, ava nya keren nih

    11 Abr 2013 Responder
  • ripanpan

    Aku dodol -_- kau gak pernah ke warung -___- si nonot gak pernah ngajakin apa kak?

    23 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Menurutmu? -_-

    15 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Kalo bumbu"nya dari saya -_- kalo bahan"nya masok dari Surabaya

    11 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Mie bayam yg dimasak jd mie pangsit kak tp disajikannya mirip" kayak cwie mie

    8 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Temen kak gak mbujuk duh -_- maksudmu yeyek i loh :|

    6 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Jualan mi kak :D mika nakal kak kalo sama aku *manja mode*

    6 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Td habis solat magrib langsung kupaksa ke tempatkaku soale orang sebelahku lg libur jd gak ada temennya :| lain kali lah mainlah ke sana ww pefffet males bungat kalo bebisiting si mika -_-

    6 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Iyo kak liburku cuman kamis doang soalnya ww td astro ke tempat kerjaku heuheu zzz saya bukan babysitter .____.

    6 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Aku yo kuliah dodol -_- siang sampe malam kosong ww ajak aja dia soalnya sekalian mau bahas beli tiket konser XD

    6 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Susah kak kalo file" lama -_- besok ketemu deh mumpung aku libur kerja ww

    6 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Iyo kak XD hooo bisa"... Ada ost anime konyol plus anisong nya jg koplak ww kau punyanya apaan kak?

    6 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Uname twitternya @mi_nato kak :D dia salah satu dari 7 orang tercinta (selain keluarga) saya XD pefet -_- keknya kalo gituan kebanyakan idol kalo band aku cenderung lari ke alternative sama punk =_=

    6 Mar 2013 Responder
  • ripanpan

    Www temenku ada yg maniak sama patd kak XD hoo :o emang mau yg bejenre apaan

    6 Mar 2013 Responder
  • Todas as 85 mensagens

Sobre mim













Atividade recente

Grupos (1)